Boneka Full Body Electric

Jual Alat Bantu Sex Pria Boneka Full Body Electric Getar Goyang Suara
Boneka Full Body Electric ini terbuat dari bahan pilihan yang lembut, fleksibel dan berkualitas sehingga tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit.

Alat Bantu Sex Pria Boneka Full Body Electric dapat di pompa dan di kemas dan dalam vagina terdapat vibrator multy speed yang pengoprasiannya dengan menggunakan sebuah remote control, sehingga dapat di atur frekuensi nya sesuai dengan kebutuhan Anda.

Seksualitas adalah hal yang tidak pernah lepas dari kehidupan, seks adalah sesuatu yang serius bagi makhluk hidup dan seks merupakan suatu kebutuhan biologis sesuai dengan naluri yang dimiliki. Seks lebih umum dikenal dengan sebutan hubungan intim yang bertujuan untuk menciptakan generasi baru yang harus memberikan bayak manfaat bagi kehidupan. Namun itu tidak terjadi pada seseorang yang mempunyai tujuan lain, seks yang dapat memberikan keturunan yang baik tentu adalah seks yang melalui prosedur tertentu.

Ada sesuatu hal yang aneh, dimana seks menjadi kebutuhan yang begitu sangat penting dikebangsaan barat, ada sebutan mengenai “no day without sex” atau “tiada hari tanpa seks.” Ini menandakan bahwa seks disana menjadi prioritas utama untuk menyenangkan dirinya.  Seks bebas saja sudah menjadi biasa apalagi berhubungan intim dengan berlainan pasangan sudah menjadi hal yang lumrah.

Produk Selain Alat Bantu Sex Pria Boneka Full Body Electric ;
Alat Bantu Sex Pria Vagina Getar Goyang Suara | Alat Bantu Sex Pria Penis Ikat Pinggang Lubang | Alat Bantu Sex Pria Vagina Getar Dua Lubang | Alat Bantu Sex Pria Fleshlight Pink Mouth
Ketika pasangan tidak ada, masih ada saja cara untuk memenuhi kebutuhan biologisnya, tak puas dengan melakukan onani, mereka lebih memilih berhubungan dengan boneka seks. Apa itu boneka seks? boneka seks adalah boneka yang dimiripkan dengan manusia dengan berbagai model yang menggairahkan. Sebenarnya berhubungan intim dengan boneka yang terbuat dari plastik tersebut tidak baik, namun ada beberapa pendapat yang memberikan pendapatnya mengenai manfaat boneka seks.

Seiring waktu berjalan, permintaan demi permintaan boneka seks semakin banyak, dan sangat menguntungkan sekali bagi perusahaan yang berbisnis dibidang ini, dan tidak akan pernah mati bisnisnya.

Keterangan Alat Bantu Sex Pria Boneka Full Body Electric :
Badan boneka terbuat dari karet berkualitas tingi sehingga tidak mudah bocor dan rusak.
Vagina yang ada dalam BONEKA berbahan silicon halus tidak mudah rusak dan sobek.
Vibrator mengunakan baterai AAA X2.
Vagina dapat di lepas dari boneka untuk di bersihkan.
Vagina dapat bergetar, Bergoyang, Bersuara rintihan wanita yang mendesis-desis.
Boneka Full Body Elektrik
Produk ini di ciptakan untuk kaum pria dewasa yang kesepian / sendirian yang membutuhkan gaya sensasi sexsual yang lebih dan eleghant dalam bermain sendiri ( onani). gunanya untuk menghindari perselingkuhan dan menjaga keharmonisan rumah tangga Anda.

Ukuran Alat Bantu Sex Boneka Full Body
Panjang : 165 cm.
Berat : 4 kg.
Tiruan Manusia Full Body.
Dilengkapi dengan alat pompa manual.
Dilengkapi dengan sebuah remote control.
Menggunakan baterai AAA X 2 buah.

Adapun manfaat boneka seks menurut beberapa pendapat adalah:

1. Pengalaman Seksual

Pendapat pertama mengatakan bahwa berhubungan intim dengan boneka seks dapat memberikan pengalaman seksual yang berbeda dan realistis. Sensasi yang mereka rasakan pun berbeda disaat berhubungan intim dengan pasangannya. Inilah mengapa boneka seks laris manis dipasaran negara tertentu.

2. Terhindar dari penyakit

Salah satu yang ditakutkan dalam berhubungan adalah penyakit yang menular, penyakit yang terjadi setelah berhubungan intim adalah penyakit yang mematikan, seperti HIV dan AIDS. Oleh karena itu, untuk menghindari ketakutan itu, mereka lebih memilih berhubungan intim dengan boneka seks daripada dengan ganti-ganti pasangan.

3. Menghindari kehamilan

Boneka seks mereka anggap sebagai teman seks yang aman, salah satu keamanan yang mereka inginkan adalah mereka bisa sepuasnya berhubungan intim tanpa takut akan hamil.

4. Terapi

Ternyata boneka seks digunakan untuk terapi juga,  yaitu terapi khusus pria yang mengalami ejakulasi dini. Pria yang khawatir tidak dapat memuaskan pasangannya bisa menggunakan boneka seks sebagai latihannya.

Demikianlah manfaat boneka seks menurut pendapat dari orang tertentu. Dibalik manfaatnya tentu saja adak kekurangannya, salah satu kerugian menggunakan alat bantu seperti boneka seks adalah ketagihan dan kecenderungan yang lama terhadap alat tersebut sehingga akan dapat menghancurkan hubungan romantisme cinta dengan pasangannya. Lebih baik melakukannya dengan tak berlebihan dan harus dengan aturan. “No day without prudential.”

Cara Perawatan :

Setelah pemakain selesai lepaskan alat elektrik nya dari vagina buatan tersebut, kemudian bersih kan dengan air shampo biasa. Setelah kering simpan di tempat yang aman dan jauh kan dari terik sinar matahari yang berlebihan dan siap untuk di pergunakan lagi kapan pun yang Anda mau.

Saran :

Hindar kan peminjaman produk guna untuk mencegah penyakit dan hal-hal yang tidak di inginkan.
Dengan bentuk yang sedemikian rupa, Bagus dan bergengsi ini dapat di pergunakan sebagai hadiah ( kado) untuk teman Anda.

Demikian Keterangan detail mengenai Boneka Full Body yang dapat digunakan untuk berhubungan sex pria, jika anda tertarik dengan alat bantu sex tersebut maka anda dapet langsung pesan.

Alat Bantu Sex Pria Boneka Full Body Getar Goyang Suara
NAMA PRODUK: Boneka Full Body Getar Goyang Suara
KATEGORI: ALAT BANTU SEX PRIA
Harga : Rp. 1.200.000,-
thumbnail
Judul: Boneka Full Body Electric
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Alat Bantu Sex Pria :

 
Copyright © 2015. Alat Bantu Sex - Obat Pembesar - Obat Kuat - Kosmetik